BEMANI and DJMAX community in Indonesia
 
HomeGatewayFAQSearchRegisterLog in

Share | 
 

 Diary of my journey (REBORN)

Go down 
Go to page : Previous  1, 2, 3, 4
AuthorMessage
Ai-chan
POP DJ
POP DJ


Posts : 91
Join date : 2009-07-27
Age : 31
Location : Jakarta

PostSubject: Re: Diary of my journey (REBORN)   Mon Sep 07, 2009 4:50 am

kmrn sore yg mnyenangkn,bukpus brg tmn2 olimpiade UI gw.bhkn earth aj bs mpe iktn ktawa ngakak^^
btw,gw skrg jd mlz ng-FB d..ngasi pndpt dqt,ngluarin pmqrn,dblg inilah-itulah..muak gw..
Back to top Go down
Sacchi Kouji
Futurist
Futurist
avatar

Posts : 144
Join date : 2009-07-27
Age : 24
Location : Bandung

PostSubject: Re: Diary of my journey (REBORN)   Mon Sep 07, 2009 2:55 pm

lha? kok gitu?
biarin lha ya, dy mau ngomong apa aja... yg penting masalah sama qt dah kelar. sisanya, dy harus urus sendiri. jgn ngungkit qt lagi dong..


btw ini sedikit analisa gw dari banyak masalah yg ud gw denger dari kuping kiri keluar kuping kanan (tapi diolah dulu tentunya)...

dari segi penilaian mereka terhadap DDR, gw cm bisa ngomong satu: pegang bar is ok. bar diciptakan oleh Konami supaya ga kepleset pas maen. ga cm Konami aja sih, pasti game2 lain kalo bikin dance simulation untuk arcade pasti ada barnya dong, secara mereka jg masih ngeliat segi keselamatan playernya jg. kalo ga ada bar, pasti kepleset dan memakan korban jiwa. ujung-ujungnya.... tarik dari peredaran... makanya mereka2 pasti ga mau gamenya dinilai minus, jadi mereka nyiasatin pasang bar.
so, as long it's claimed ok to touch bar, gak usah takut sama mereka yg paling anti pegang bar. toh kita pegang bar demi keselamatan juga kan? don't worry then.


skrg, pindah ke 2 org yg berhasil gw tangkap diam2....

menurut gw, si cewe harus merubah sikapnya. jangan mentang2 anak tunggal, dy merasa sendiri dan butuh hiburan, dan itu dilampiaskan dgn mencari perhatian di sekitar tapi caranya ga bener... bukannya bikin org terpana malah mencibir dr blkg.. sakit kan rasanya kalo dicibir di blkg? lebih sakit drpd di depan dan langsung loh... bisa2 imbasnya ke sikap org2 yg mulai menjauh, masa bodo (walo ga kenal jg, tapi kalo tau dari orang yang pernah ngalamin, bisa berdampak besar, malahan bisa dimaki2), bla3... mungkin malah sampe2 kalo gw bisa katakan "discriminated by world"...

trus dari si cowo jg jgn ikut mancing2 sikap si cewe kalo tindakan yg dilakukan si cewe itu salah total. sebaliknya, dy harus tahan semua sikap2 ga bener si cewe itu, dan tegur dgn tegas sama si cewe kalo tindakan dy salah dan ga boleh dilakukan. kalo ga bisa, putusin. cewe disana masih banyak loh yg kejar2, ga cm org itu aja kan?

terus terang ya, sikap mereka, cara pandang mereka, cara penyelesaian masalah mereka, dan urusan2 yg menyangkut hubungan antara mereka dgn masyarakat (ga cm ke qt aja loh!) itu bener2 harus diperbaiki, tp prediksi gw, peluang perubahan sikap si cowo cm bisa 25% loh... kalo si cewe, paling sekitar 10-20%, krn si cewe ini ud kelamaan bersikap begitu dan akhirnya terbawa sampai jenjang pacaran. trus nyokapnya keliatan diem aja. salah siapa ini sebenernya??? gw ga bisa salahin 2-2nya sih. sama aja soalnya (peace)

hal yg bikin gw kaget pas menganalisa kasus ini adalah... si cewe itu kuliah jurusan psikolog. my 1st question: masa dy pengen mengetahui suatu perbuatan timbal-balik dgn cara begitu? kata gw sih ga mungkin lha ya, kalo gw jadi dy jg gw ga akan sampe segitunya untuk mengetahuinya.. paling ngeliat sedikit aj ud tau hasilnya apaan.... trus 2nd question: kenapa dia mau berpacaran dgn cowo yg umurnya 1/2 kali lebih tua drpd dy? terus terang aja loh, gw langsung membayangkan bapak2 pacaran sama anak kecil (HA?). secara menurut gw pacaran di usia 30 itu ga normal banget, harusnya umur segitu ud berkeluarga, dan lagi sibuk2nya ngurusin keluarga barunya. krn menurut gw batas umur pacaran itu dari kita SMA sampe antara 25-28 tahun. diluar itu, ud telat... kawin tua jg kan idup cm sebentar, betul sodara2?? (sok pendeta / evangelis) then 3rd question: kenapa nyokapnya bisa nggak tau kalo dy berpacaran dgn cowo yg 1/2 kali lebih tua itu? secara pasti kalo pulang malem terus, orang tua patut nanya kenapa dong. ga mungkin dibiarin gitu aja (gw tau soalnya dy ini rajin ditelpon nyokapnya tiap kali gw telpon ke hapenya, walopun itu di rumahnya sekalipun), krn sebagai orangtua kandung harus tanggung jawab sama anaknya sendiri (except orangtua tiri loh ya), mulai dari segi keselamatan, materi, spiritual, dll.

kepanjangan ga?
ato butuh suggest tambahan nih?



OT: 3 HARI PULANG CEPET!!! ahoy ! senam pagi5

_________________



COMING SOON...
Back to top Go down
http://bemax.forumotion.com
Sacchi Kouji
Futurist
Futurist
avatar

Posts : 144
Join date : 2009-07-27
Age : 24
Location : Bandung

PostSubject: Re: Diary of my journey (REBORN)   Mon Sep 07, 2009 4:02 pm

double post.

sebelom gw blokir tweet dy, gw baca dan copas dulu puing2nya:

Afi @ Twitter wrote:
AC di Margo City rupanya tidak cukup mendinginkan kepala n hati Thias n Albert. Kesian bener


dampaknya adalah.....

Afi @ Twitter wrote:
*srooooot* (pilek kambuhh) :-&

HA HA HA HA! makanya jgn ngomongin orang. ^^v

_________________



COMING SOON...
Back to top Go down
http://bemax.forumotion.com
Ai-chan
POP DJ
POP DJ


Posts : 91
Join date : 2009-07-27
Age : 31
Location : Jakarta

PostSubject: Re: Diary of my journey (REBORN)   Mon Sep 07, 2009 7:56 pm

hueee..kyny gw msuk angin ni..skt perut dr jm5an gt..T.T
Tp ttep aj,DDR jln trz..Toh jin pnungguny aj mlh ngjak maen..Knp pnampakan dtanggepin?=P
Back to top Go down
Sacchi Kouji
Futurist
Futurist
avatar

Posts : 144
Join date : 2009-07-27
Age : 24
Location : Bandung

PostSubject: Re: Diary of my journey (REBORN)   Mon Sep 07, 2009 10:18 pm

2 post gw itu tujuannya bukan buat nanggepin mrk. cm ngasih masukan positif aja, en itu analisa gw murni 100 persen loh (bisa jadi ketelitiannya 200 persen, who knows?). lagian, BeMAX dan RRH-ORiON dibuat kan just for fun, bukan buat saling ngejelekin. we're here because we're having fun by BEMANI series right? Oh yes I forgot DJMAX too! ^_^

So... mulai skrg, ud lah ga usah tanggepin lagi secara 4 mata atopun sms apalagi telpon. Cukup kasih masukan2 bagus aja buat mrk lewat internet (jgn di ziv, ktnya suka ad yg 'wisata tanpa bayar tiket masuk & akomodasi', dan jgn di FB soalnya itu berskala internasional dan siapa aja bisa liat, nanti muncul kesalahpahaman baru lagi sama orang ). Gw skrg lagi berusaha buat memperketat aturan2 di forum ini spy tujuan BeMAX tercapai.

_________________



COMING SOON...
Back to top Go down
http://bemax.forumotion.com
Ai-chan
POP DJ
POP DJ


Posts : 91
Join date : 2009-07-27
Age : 31
Location : Jakarta

PostSubject: Re: Diary of my journey (REBORN)   Tue Sep 08, 2009 4:40 am

@Chi: emg smw ud pd cape x..&pndptny nggakmirip yg dblg m earth bgus jg^^
OT: Puasa lg..Moga2 g bmslh lg d perut gw..><
Back to top Go down
Sacchi Kouji
Futurist
Futurist
avatar

Posts : 144
Join date : 2009-07-27
Age : 24
Location : Bandung

PostSubject: Re: Diary of my journey (REBORN)   Tue Sep 08, 2009 12:10 pm

ya... begitulah intinya...
Pokoknya jgn sebar2 masalah ini via FB maupun ziv..

OT: abis ini seni lukis... MALAS MODE ON

_________________



COMING SOON...
Back to top Go down
http://bemax.forumotion.com
Ai-chan
POP DJ
POP DJ


Posts : 91
Join date : 2009-07-27
Age : 31
Location : Jakarta

PostSubject: Re: Diary of my journey (REBORN)   Tue Sep 08, 2009 7:55 pm

Bsk c earth rncn mw ngmg m A.Tdny gw mw aj,klo brg2..Tp wkt tw c A mwny ngmg 4mata,it's totally ruins my mood..
Emg spt kt A.D,mw smw damai2 aj,tp klo dpqr lbh jauh lg,knal sm dy lbh byk mbw manfaat atw kburukan?Scr gw g ngpa2in aj ud dfitnah&dtuduh yg ngga2..
So,1thing that stuck in my mind now: Should I care bout her?
Back to top Go down
Sacchi Kouji
Futurist
Futurist
avatar

Posts : 144
Join date : 2009-07-27
Age : 24
Location : Bandung

PostSubject: Re: Diary of my journey (REBORN)   Tue Sep 08, 2009 9:25 pm

mmh. dateng sih dateng aja. interogasiin sampe kenyang seperti apa yg jojo lakukan sebelumnya Laughing

it's up 2 u then if you wanna care with her... tp saran gw... sebaiknya sih qt anggep dy sbg org baru kenal aja dulu. Smile

_________________



COMING SOON...
Back to top Go down
http://bemax.forumotion.com
Sacchi Kouji
Futurist
Futurist
avatar

Posts : 144
Join date : 2009-07-27
Age : 24
Location : Bandung

PostSubject: Re: Diary of my journey (REBORN)   Sun Apr 11, 2010 4:51 pm

back after this forum totally like PIECE OF SHIT.

I had quit from RRH-ORiON and continuing my life.
Developing RieCoLLe, simfile packs, etc. senam pagi2

This would be fun better than thinking of them all tired

_________________



COMING SOON...
Back to top Go down
http://bemax.forumotion.com
Sacchi Kouji
Futurist
Futurist
avatar

Posts : 144
Join date : 2009-07-27
Age : 24
Location : Bandung

PostSubject: Re: Diary of my journey (REBORN)   Wed Jun 23, 2010 5:14 pm

and I'll LOCK THIS THREAD sejak ini sepi dan ownernya ud kena ban....
ciakakakakaka

_________________



COMING SOON...
Back to top Go down
http://bemax.forumotion.com
Sponsored content




PostSubject: Re: Diary of my journey (REBORN)   

Back to top Go down
 
Diary of my journey (REBORN)
Back to top 
Page 4 of 4Go to page : Previous  1, 2, 3, 4
 Similar topics
-
» Subject Untitled - The Journey (EP)
» Action (Journey, Michael Sweet, Mars Hill)
» Unveiled - Burn the Diary
» Mirai Nikki (Future Diary - 未来日記)
» LIFE IS A JOURNEY - 2015-07-15 (TOMOMI)

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
BeMAX -version 2- :: Creation Boards :: Writings-
Jump to: